Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polres Banjarbaru

Kapolres BAnjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., Pimpin Upacara kenaikan pangkat
Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polres Banjarbaru Periode 1 Juli 2019

BANJARBARU – Polres Banjarbaru mengadakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polres Banjarbaru Periode 1 Juli 2019 bagi puluhan personel yang dipimpin AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., Selasa (2/7) pagi.

Dari 40 personel yang naik pangkat diantaranya Aipda ke Aiptu 1 personil, Bripka ke Aipda 14 personil, Brigadir ke Bripka 19 personil, Briptu ke Brigadir 3 personil dan Bripda ke Briptu 3 personil.

“Namun pada upacara kali ini ada 2 orang anggota Polres Banjarbaru yang tidak dapat berhadir karena sedang mengikuti pendidikan SIP di Sukabumi.” Ungkap Kapolres Banjarbaru.

Perwakilan personil Polres Banjarbaru yang naik pangkat

“Perlu diketahui bahwa kenaikan pangkat ini bukan semata-mata merupakan suatu hak saja, akan tetapi juga sebagai penghargaan dari institusi polri kepada personel yang berprestasi, tidak semua anggota secara otomatis bisa naik pangkat, namun melalui tahap demi tahap yang selektif,” ujar AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., saat menyampaikan amanat dalam upacara tersebut.

kegiatan dilanjutkan dengan acara siraman kepada personil yang naik pangkat.

Dalam kesempatan itu Kapolres Banjarbaru berharap kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat untuk meningkatkan kemampuan ke depan yang lebih baik, serta dapat melaksanakan tugas sebagai anggota Polri yang lebih professional.

“Tingkatkan iman dan taqwa kita kepada allah swt, Jadikanlah kita sebagai insan yang selalu bersyukur dan berguna bagi orang lain karena kendala terbesar saat ini adalah apakah kita mau berbuat atau tidak, Jangan cepat puas dengan apa yang sudah kita lakukan saat ini, namun keluar dari zona nyaman kita untuk dapat melakukan yang terbaik bagi polres banjarbaru, Tugas dan kewajiban kita sebagai anggota polri adalah cara kita untuk beribadah dengan motto “IKHLAS, BENAR, BERKUALITAS”. Tutup Kapolres Banjarbaru. (RAN)

Tinggalkan Balasan