Upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan aipda fajriasnyah tingkatkan sosialisasi

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Kelurahan Loktabat Selatan Kota Banjarbaru melakukan sosialisasi karhutla di permukiman bersama warga masyarakat.Sabtu (09/11/19).

 Bhabinkamtibmas Aipda Fajriansyah melaksanakan sosialisasi karhutla, dengan bersama warga membentangkan spanduk karhutla waspadala terhadap kebakaran hutan dan lahan mari kita jaga bersama sama himbauan untuk bersama-sama,menjaga kelestarian lingkungan hidup dengan tidak membakar hutan dan lahan.

“Apabila mendengar, melihat suatu pelanggaran atau kebakaran hutan dan lahan agar segera melaporkannya melalui Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru atau Bhabinkamtibmas”

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan kepada personil Bhabinkamtibmas untuk selalu gencar mensosialisasikan karhutla di permukiman warga masyarakat. Melalui sosialisasi dan kampanye karhutla diharapkan dapat memberikan pemahaman dan pengertian kepada warga masyarakat, untuk tidak membakar hutan dan lahan secara sembarangan. Ucapnya.(pyu).

Tinggalkan Balasan