Waka Polres Banjarbaru Hadiri Kegiatan Uji Coba Angkutan Perkotaan Gratis

Polres Banjarbaru – Pada hari senin sekitar pukul 13.00 Wita di Balai Kota Banjarbaru, Waka Polres Banjarbaru, Kompol Iwan Wahyu Purnomo,S.T.,M.Si., menghadiri kegiatan Uji Coba angkutan Perkotaan Gratis Korior Trikora Kota Banjarbaru, (10/10).

Selain Wakapolres Banjarbaru, Kompol Iwan Wahyu Purnomo,S.T.,M.Si., kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru beserta Forkopimda Kota Banjarbaru.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Banjarbaru, Kompol Iwan Wahyu Purnomo,S.T.,M.Si., mengikuti berbagai pelaksanaan, mulai dari persiapan uji coba hingga naik dan berkeliling menggunakan angkutan Perkotaan Gratis Korior Trikora Kota Banjarbaru tersebut.

“Alhamdulillah selama mengikuti pelaksanaan, kegiatan uji coba angkutan Perkotaan Gratis Korior Trikora Kota Banjarbaru dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan sedikitpun” Ucap Wakapolres Banjarbaru, Kompol Iwan Wahyu Purnomo,S.T.,M.Si.

“Berdasarkan informasi yang saya dapatkan pelaksanaan ujicoba tersebut dilaksanakan sejak tanggal 10(sepuluh) Oktober sampai dengan akhir bulan Desember 2017 dan dioperasikan dengan tujuan untuk pelayanan kepada masyarakat Kota Banjarbaru yang ingin berobat ke-RS. Idaman Kota Banjarbaru” Tambah Wakapolres Banjarbaru, Kompol Iwan Wahyu Purnomo,S.T.,M.Si.

“Dengan adanya Angkutan Gratis tersebut saya harapkan Pihak Pemko dan Polres Banjarbaru dapat bekerjasama dalam melakukan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kota Banjarbaru sehingga dapat membuat Kota Banjarbaru menjadi lebih baik lagi” Ujar kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan