Waka Polres Banjarbaru Jumling Di Mesjid Nurul Muhajirin Untuk Sampaikan Ini Kepada Para Jamaah

foto : humas_resbjb

Banjarbaru – Guna mendekatkan diri kepada masyarakat, Waka Polres Banjarbaru Kompol Iwan Hidayat, S.I.K., Jumat (9/11/2018), melaksanakan sholat jumat keliling (jumling) di mesjid Nurul Muhajirin (Jl. A.Yani km. 30,5 Rt. 06 Kel. Guntung Payung Kec. Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Selesai kegiatan sholat jumat, Waka Polres Banjarbaru yang di dampingi pejabat utama dan perwira polres banjarbaru,  memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada para jamaah.

Waka Polres Banjarbaru Kompol Iwan Hidayat, S.I.K., dalam sambutanya mengatakan dalam tahun politik ini jangan di jadikan perbedaaan apalagi menjadi wadah permusuhan. “Mari bersama-sama kita jaga kota banjarbaru agar pemilu di tahun 2019 berjalan aman, damai dan sejuk”, Ucapnya.

Selain itu Waka Polres Banjarbaru juga menambahkan untuk selalu mengawasi pergaulan anak-anak secara bersama-sama dari pengaruh obat-obatan yang sering di salahgunakan belakangan ini.

“Apabila, ada melihat anak-anak yang ngobat atau pelaku tindak pidana, jangan ragu-ragu untuk melaporkan kepada kami, baik secara langsung datang ke kantor polisi terdekat atau lewat inovasi berbasis IT milik kami yakni Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru”, Kata Waka Polres Banjarbaru Kompol Iwan Hidayat, S.I.K., (fh3189)

Tinggalkan Balasan