Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Wakapolda Kalsel Pimpin Upacara Haornas

Diterbitkan oleh admin 9 September 2015 0 komentar
haornas polda

Polda Kalsel gelar Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2015 di Halaman Mapolda Kalsel Rabu (9/9). dengan inspektur upacara Wakapolda Kalsel Kombes Pol Fathurrahman, Haornas kali ini mengusung tema “Gelorakan Budaya Olahraga Untuk Indonesia Hebat

Menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2015, Polda Kalsel menggelar upacara dan sejumlah kegiatan olahraga yang dipusatkan di halaman Mapolda Kalsel, Rabu (9/9).

Dalam sambutannya Wakapolda Kalsel  Kombes Fatkhurrahman, SH MH berharap, pada Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2015 yang mengusung tema “Gelorakan Budaya Olahraga Untuk Indonesia Hebat”. “Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) XXXII 2015, harus dijadikan sebagai tonggak untuk kebangkitan olahraga Indonesia. Hal ini merupakan momentum untuk menggelorakan semangat berolahraga di Tanah Air, sekaligus sebagai semangat bersama untuk membudayakan olahraga sebagai gaya hidup sehat dan bugar, serta memperkuat pondasi sistem keolahragaan nasional secara keseluruhan,” katanya membacakan amanat Menpora.

haornas polda1

 

Menurut Wakapolda tema Haornas sebagai upaya bersama untuk menggerakkan seluruh lapisan masyarakat untuk mea membudayakan olahraga hingga ke desa-desa.

Puncak peringatan Haornas akan dipusatkan di Istora Senayan, Jakarta yang rencananya akan dihadiri Presiden Joko Widodo. Selain itu juga disertai launching logo Asian Games 2018 karena Indonesia bertindak sebagai tuan rumah pada event olahraga empat tahunan itu.

“Haornas tahun ini kita jadikan momentum merevolusi melakukan pembenahan olahraga kita, baik jangka panjang maupun jangka pendek, baik untuk gaya hidup sehat mapun guna mendapatkan bibit unggul olahrawan yang nantinya mengharumkan nama bangsa Indonesia,” ujarnya.

Bertindak sebagai komandan upacara AKBP Dewi Sahyati SH, analis kebijakan Ro.Ops. Polda Kalsel.

tribratanewskalsel


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel