Wakapolres Banjarbaru Sampaikan Situasi

BANJARBARU – Memberikan penerangan kepada seluruh personel, Wakapolres Polres Banjarbaru menyampaikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada saat memimpin Apel Pagi dihalaman Mapolres, Senin (12/08) pagi.

Wakapolres Kompol Andik Eko. S, S.H, S.I.K. saat mimpin apel pagi, menyampaikan tentang situasi kamtibmas selama 1×24 jam dan situasi selama sepekan dalam keadaan aman dan kondusif namun tetap diwaspadai terhadap perubahan kamtibmas di Kota Banjarbaru.“Kepada seluruh personel agar tetap menjaga soliditas. Tingkatkan kedisiplinan dan loyalitas dalam bekerja dan tetap waspada terhadap situasi saat ini dan situasi ke depan apabila mengetahui ada ancaman gangguan agar dianalisa dan dilaporkan. Sebagai masukan dan langkah awal untuk mengambil tindakan,” jelas Wakapolres.

Ia juga mengharapkan kepada seluruh personel agar meningkatkan Quick Respon terhadap pengaduan dari masyarakat terutama dan untuk Pelayanan agar selalu menjaga sikap dalam melayanani masyarakat hindari hal-hal yang tidak diinginkan terutama lingkungan sekitar,”

“sosialisasikan dan tingkatkan kegiatan pencegahan tentang bahaya karhutla dan dampak yang akan ditimbulkan serta ada sanksi hukum bila terbukti dengan sengaja membakar hutan dan lahan,” tegasnya (RAN)

Tinggalkan Balasan