Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pembina Primkoppol Polres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya yang sudah melaksanakan RAT Tepat Waktu. foto : humas_resbjb

Walikota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkoppol Polres Banjarbaru TA 2017, yang bertempat di Aula Polres Banjarbaru. Tidak hanya itu saja, Walikota Banjarbaru sekaligus meninjau PriMart yang menjadi salah satu unit usaha Primkoppol Polres Banjarbaru, Senin (12/2/2018).

Kegiatan ini juga dihadiri langsung Kapolres Kota Banjarbaru AKPB Kelana Jaya, Wakapolres Banjarbaru Kompol Iwan Wahyu Purnomo, Para PJU Polres Banjarbaru  dan anggota Primkoppol Polres Banjarbaru. Menurut Ketua Primkoppol Polres Banjarbaru, Bripka Eko Purnomo, sejak berdirinya koperasi Polres Banjarbaru ini ditahun 2003, baru kali ini acara RAT dihadiri oleh bapak Walikota.

Sementara itu, Kapolres Banjarbaru AKPB Kelana Jaya mengingatkan kepada jajaran pengelola Primkoppol Polres Banjarbaru, untuk lebih meningkatkan lagi kinerjanya, agar membawa lebih banyak kemanfaatan. Seraya mengutip dari sebuah hadist, sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Walikota Banjarbaru. H Nadjmi Adhani dalam sambutannya, memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada pengelola koperasi Polres Banjarbaru yang telah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu. Selain itu, Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani juga memberikan piagam penghargaan kepada Pembina Primkoppol Polres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya Atas Pelaksanaan RAT tepat waktu.

Selain itu, Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani juga mencatat, hasil keuntungan yang di dapat oleh primkoppol Polres Banjarbaru di tahun 2017 sangatlah besar.

“Itu berarti pengelolaan primkoppol nya di kelola dengan baik, benar dan sehat”, Ucap Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani.

Setelah selesai acara, Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani di damping Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya dan Ketua Primkoppol Polres Banjarbaru Bripka Eko Purnomo meninjau langsung Primart yang merupakan salah satu unit usaha unggulan dari Polres Banjarbaru. (fahmi3189)

 

Tagline : Polda Kalsel, Polres Banjarbaru, Polda Kalimantan Selatan


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel