Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Warga kemuning digegerkan dengan bau busuk menyengat

Diterbitkan oleh POLSEK BANJARBARU KOTA 14 Maret 2018 0 komentar

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, bhabinkamtibmas kelurahan kemuning mendapatkan informasi dari warga tentang adanya bau yang menyengat di lingkungan belakang rumah warga .Rabu(14/03/18).

Setelah mendapat laporan dari warga bhabinkamtibmas memastikan kebenaranya informasi tersebut, mencari tau apakah bau tersebut dari bangkai tikus atau ayam kemudian masuk ke dalam semak hutan belukar dan menemukan sosok mayat laki laki dalam keadaan tergantung dengan tali yang digantungkan di atas pohon mengeluarkan bau menyengat. Ucap bhabinkamtibmas.

Setelah mengetahui kejadian tersebut Bripka ahmad sani kemudian menghubungi piket sabhara Sektor Banjarbaru Kota, Polres Banjarbaru. Kemudian personil sabhara datang untuk mengamankan TKP, dibantu tim identifikasi Polres Banjarbaru tiba di tkp untuk melakukan olah TKP. Adapun Tkp di Jl. Jafri Zam zam II Rt. 013 Rw. 003 Kel. Kemuning kec. Banjarbaru selatan Kota Banjarbaru, indentitas korban Asmadi Bin Bahraini,33thn,Islam, Wiraswasta Jl. Jafri Zam zam 2 Rt. 14 Rw. 03 Kel. Kemuning Kec. Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru.

Saat ditemukan tubuh korban sudah mengeluarkan bau yang menyengat dan badannya membekak, diperkirakan korban sudah lebih 4 hari meninggal dunia. Menurut keterangan Sdr. Ahmad Ramadhani ( adik ipar korban ) bahwa korban sudah meninggalkan rumah sejak hari Sabtu tanggal 10 Maret 2018 skj 09.00 wita, dan terakhir kali meninggalkan rumah menggunakan baju kaos warna merah lengan panjang. Sebelum meninggalkan rumah korban ada meninggalkan surat wasiat sebagai berikut:

“Yang jaga anak lah, Yang maaf kan aku akan semua ini biar waktu yang berjalan semoga allah mengembalikan kehidupan kita seperti yg kita nikmati enak lagi dan bahagia amin ya rabbal alamin, Ya allah apa maksud dari semua ini ulun mohon ya allah lindungi lah istri dan anak-anak ulun jangan sampai mereka terbengkalai, Jargon, Bola itu bundar, Bibun.


Di tkp di temukan Barang bukti berupa, Sepasang sandal merek Adidas warna biru ukuran sktr 39 milik korban.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Kompol Purbo Raharjo menjelaskan membenarkan adanya kejadian temu mayat, dari hasil pemeriksaan identifikasi Sat Reskrim Polres Banjarbaru, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan ditubuh korban, korban meninggal dunia diduga karena ada permasalahan keluarga dan terhimpit masalah ekonomi sehingga korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Selanjutnya jenazah dibawa dengan mobil ambulance Damkar Kab. Banjar ke RSUD Kota Banjarbaru guna dilakukan visum. Ungkapnya (pyu).


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel