Warga Sidomuliyo Di Gegerkan Penemuan Mayat, Begini Kondisinya

Banjarbaru – Warga Jalan sidomuliyo, landasan ulin timur, banjarbaru, di gegerkan oleh penemuan sesosok mayat yang tergeletak di semak – semak dalam posisi posisi tengkurap dan mulut  mengeluarkan air liur, kamis (27/9)

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob menjelaskan awal nya kami mendapatkan informasi dari Masyarakat tentang adanya orang  tergeletak dalam keadaan tidak sadarkan diri, di jalan Sidomuliyo permai Komp Bandara Village Rt.05 Rw.09 Kel.Landasan ulin Timur Kec.Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

“Menanggapi laporan itu, anggota polsek banjarbaru barat langsung mendatangi TKP dan ditemui  seorang laki-laki yang tergeletak di semak – semak dalam posisi posisi tengkurap dan mulut  mengeluarkan air liur”, kata Kapolsek.

Diketahui korban bernama Mochamad da’i , Pasuruan , 01 September 1962 , Swasta , Komp.Sukarelawan Permai Rt. 045 Rw.010 Kel.Loktabat Utara Kec.Banjarbaru utara Kota Banjarbaru.

Ditambahkan oleh warga sekitar, Selamet (36) tahun, korban merupakan tukang pencari rumput.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob menambahkan untuk korban sudah di bawa kerumah sakit Banjarbaru untuk di lakukan pemeriksaan secara medis.

“Untuk pemeriksaan awal di bagian luar badan , tidak di temukan adanya tanda kekerasan”, Ucap Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob.

Tinggalkan Balasan