Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas, Polisi Aktif Sambangi Warga

Polres Banjarbaru – Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Cempaka, seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru selalu berada ditengah-tengah masyarakat untuk melaksanakan sambang desa binaan sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Seperti halnya pada hari ini, Selasa (03/09/2019). Bhabinkamtibmas Kelurahan Cempaka Aipda Miftakhul Huda mengadakan tatap muka dan dialogis dengan warga, dalam kesempatan dialogis tersebut Aipda Miftakhul Huda memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk menolak segala macam bentuk hoax yang banyak beredar dimedia sosial.

“Pada saat ini segala sesuatu baik yang bersifat positif maupun negatif sangat mudah untuk didapat melalui media sosial, begitu pula berita berita bohong atau hoax saat ini banyak sekali ditemukan dalam media sosial”. Ucap Aipda Miftakhul Huda.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menyampaikan bahwasannya dengan selalu hadirnya Bhabinkamtibmas jajaran ditengah tengah warga desa binaannya, akan tercipta suatu keakraban serta sinergitas diantara warga masyarakat dengan aparat keamanan, disamping itu akan hilang jarak antara warga dengan aparat keamanan yang pada akhirnya warga tidak akan sungkan untuk segera memberikan berbagai informasi utamanya yang menyangkut kamtibmas kepada Polri.

“Dengan banyaknya informasi yang diberikan oleh warga masyarakat kepada aparat keamanan maka akan bisa dijadikan masukan kepada kesatuan, sehingga dapat dijadikan acuan untuk mengambil langkah langkah dalam menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur”. Terangnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan