TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

⁠⁠⁠Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru Berikan Penyuluhan Terhadap Tukang Ojek

Polres Banjarbaru – Mendekati Hari Raya Idul Adha Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru IPTU Tajudin Noor melakukan Penyuluhan dan Himbauan tata tetib lalu lintas di pangkalan ojek Taman Van Derl Vijl Kota Banjarbaru, (30/08).

Bersama satu orang anggotanya, Kanit dikyasa Polres Banjarbaru IPTU Tajudin Noor melaksanakan melakukan himbauan tata tertib berlalu lintas di pangkalan ojek Taman Van Derl Vijl dengan tujuan mengingatkan kepada para supir ojek untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan berlalu lintas kepada penumpangnya maupun pengguna jalan lainnya.

Maraknya perseteruan antara supir ojek pangkalan dengan supir ojek online di seluruh indonesia menjadi dasar seorang IPTU Tajudin Noor Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru melakukan himbauan dengan cara jemput bola langsung ke pangkalan ojek.

“Harapan saya dengan himbauan yang saya lakukan dapat mencegah terjadinya perseteruan antara supir ojek pangkalan dan supir ojek online di Kota Banjarbaru” Ungkap Tajudin.

“Saya mendukung penuh kegiatan Kanit Dikyasa yang dengan sigap turun langsung kelapangan guna melakukan himbauan tata tertib berlalu lintas guna mencegah adanya pertentangan antara para supir ojek pangkalan dan supir ojek online di Kota Banjarbaru” Tutur AKP Gustaf Adolf Mamuaya, Kasat Lantas Polres Banjarbaru.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673