Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

1 Kilogram Sabu Berhasil Di Ungkap Sat Res Narkoba Polres Banjarbaru

Diterbitkan oleh Polres Banjarbaru 2 Agustus 2018 0 komentar

Kapolres Banjarbaru saat pimpin ungkap narkoba jenis sabu 1 kg di guntung manggis, banjarbaru. foto : humas_resbjb

Sat Res Narkoba Polres Banjarbaru, kembali menunjukan prestasinya dalam hal memberantas peredaran Narkoba di kota Banjarbaru. Sebanyak 1 Kilogram lebih narkoba jenis sabu-sabu, berhasil di ungkap anggota sat resnarkoba Polres Banjarbaru di daerah Komplek Citra Palam Jl. Patimura Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Rabu, (1/8/2018).

Pengungkapan Narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 1 kilogram lebih itu dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, yang didampingi Kasat Narkoba Polres Banjarbaru Iptu Zaenuri, dan berhasil mengamankan seorang tersangka yang berinisial NA (33) tahun, warga Komplek Berlina Jaya I, Guntung manggis, Landasan ulin Kota Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menjelaskan Kronologis penangkapan tersangka, berawal dari adanya laporan masyarakat, yang menginformasikan tersangka berinisial NA (33) tahun, diketahui menyimpan Narkoba jenis sabu – sabu.

Bermodalkan informasi itu, anggota Sat Res Narkoba Polres Banjarbaru melakukan penyelidikan, di daerah Komplek Citra Palam, Jl.Patimura Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Tidak butuh waktu lama, pihak aparat akhirnya meringkus tersangka di rumahnya. “Setelah dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh warga sekitar, di temukan 12 (dua belas) lembar plastik klip yang di dalamnya terdapat Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 1.082,51  gram tersimpan di dalam 4 (empat) buah bantal kursi warna abu – abu dan merah”, Ucap Kopolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Setelah dilakukan introgasi oleh anggota, tersangka NA mengakui semua barang haram itu miliknya. (fahmi3189)


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel