TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Beruntung Baru Turun Langsung Dalam Evakuasi Warga Korban Banjir

Kapolsek Beruntung Baru Turun Langsung Dalam Evakuasi Warga Korban Banjir

Polres Banjarbaru – Hujan deras yang mengguyur Kecamatan Beruntung Baru, mengakibatkan air sungai di kecamatan Beruntung Baru meluap dan menyebabkan banjir di Wilayah se kec.Beruntung Baru , Kamis (14/01/2021) sekitar pukul 06.00 Wita.

Ketinggian air bervariasi dari pinggang orang dewasa hingga lutut orang dewasa, mengakibatkan pemukiman penduduk dan akses jalan terendam, dan membuat aktivitas masyarakat dilokasi banjir menjadi terhambat.

Bhabinkamtibmas Polsek Beruntung Baru jajaran Polres Banjarbaru Bripka Hamsani bersama anggota Polsek Beruntung Baru dan Babinsa melakukan evakuasi warga dan juga melakukan evakuasi terhadap barang-barang milik warga.

“warga telah diungsikan di Aula Kecamatan Beruntung Baru, Pesanteren An Najah Desa Haur Kuning semoga air cepat surut dan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Beruntung Baru Ipda M.Djamali dan Danramil Aluh-Alauh mengatakan “Langkah-langkah yang telah kami berikan di antaranya memberikan bantuan moril, mengevakuasi barang warga terdampak banjir. Kami mengimbau agar warga selalu mengawasi anak dan lansia agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan”. Ucapnya.

Walaupun banjir kini berangsur surut, namun banjir berdampak terhadap setidaknya lebih dari 200 Jiwa dari 25 KK, warga Desa Haur Kuning, Selat Makmur dan Jambu Raya yang terendam banjir.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: