TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Dekati Petugas Kebersihan, Brigadir Heru Kampanyekan Tentang Obat-Obatan Terlarang

Polres Banjarbaru – Dalam Rangka Penanggulangan Dan Pencegahan terhadap Obat- Obatan Terlarang Dikalangan Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan Polsek jajaran Polres Banjarbaru Kelurahan Landasan ulin barat Brigadir Heru Mujahidin, SH melakukan blusukan ke wilayah binaan nya yaitu di jalan A. Yani Km. 20 bundaran Lianganggang.(06/10/17).

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful bob, S.AP untuk segenap jajarannya selalu memberikan himbauan himbauan untuk cegah peredaran obat obatan terlarang tersebut dan tindak tegas para pengedarnya. dengan demikian harapan wilayah banjar baru barat terbebas dari obat obatan terlarang terwujud.

Bhabinkamtibmas melihat para petugas kebersihan dari pemko Banjarbaru yang sedang beraktifitas membersihkan taman bundaran Liang anggang. Disela sela itulah Bhabinkamtibmas menyempatkan binluh kepada petugas kebersihan tentang pencegahan obat obatan keras dan membentang spanduk dengan para petugas kebersihan.

“Semoga masyarakat kita terjauhkan dari ganasnya obat-obatan terlarang terutama anak-anak generasi penerus bangsa yang ada dikota banjarbaru tercinta ini karna mencegah lebih baik dari pada mengobati”.Ucap Brigadir Heru

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: