TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kaum Hawa Desa Aluh Aluh Kecil Muara Bersama Bhabinkmatibmas Berkomitmen Untuk Menolak Faham Radikalisme

Polres Banjarbaru, kaum hawa warga Aluh Aluh Kecil Muara Komitmen Bersama Menolak Radikalisme dan Terorisme dalam memelihara stabilitas keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas) , minggu (08/10).

Dalam komitmennya kaum hawa Desa Aluh Aluh Kecil Muara mengatakan yaitu menolak setiap kegiatan radikalisme dalam bentuk apapun di setiap penjuru nusantara khususnya di Desa Aluh Aluh Kecil Muara karena bertentangan dengan pancasila dan UUD 1945;

Senada yang diucapkan Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru polsek Aluh Aluh Desa Aluh Aluh Kecil Muara Brigadir Eddy yulisstiyo menolak segala bentuk kegiatan apapun yang berhubungan dengan gerakan radikalisme.

Sebab bertentangan dengan nilai nilai agama dan kemanusiaan; menolak segala bentuk aksi kekerasan, ekstrimisme dan terorisme di wilayah hukum Polres Banjarbaru ; siap meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap upaya dan usaha pembentukan dan penyebaran faham radikalisme di wilayah Aluh Aluh. Tambah Eddy

Kami berkomitmen menciptakan cinta damai kepada semua manusia dan memberi inspirasi kepada generasi muda untuk menjadi agen perubahan bagi terwujudnya perdamaian dan melakukan perubahan positif dalam lingkungan masyarakat.

Kami juga siap bekerja sama serta mendukung TNI, Pemerintah dalam menanggulangi dan memberantas gerakan radikalisme di seluruh wilayah kota Banjarbaru ucap kapolres Banjarbaru melalui kapolsek Aluh Aluh Akp Suroto. (e’Black)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: