TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Landasan Ulin Tengah Ajak Para Santri Bentang Spanduk Karhutla.

Polres Banjarbaru – Aipda Eko selaku Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Kelurahan Landasan Ulin tengah selalu menghimbau ke warga tentang bahaya membuka lahan dengan Cara membakar.

Himbauan itu Aipda Eko Ristimurwanto lakukan bukan kepada Warga saja tapi juga kepada sekolah ataupun ponpes dan tetap terus dilaksanakan walaupun sudah Memasuki musim penghujan.

Adapun sasaran himbauan aipda eko sekaran ini ke Ponpres Al falah putera Km 22 Rt. 06 Rw. 02 Kelurahan Landasan Ulin Tengah.

Aipda Eko melakukan himbauan kepada santri agar mulai usia dini sifat merusak seperti membakar lahan tidak Berlanjut sampai Nanti santri sudah bisa berbaur dengan Masyarakat

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol. H. Syaiful Bob S.Ap Melalui Aipda Eko Ristimurwanto Menjelaskan Bahwa Membuka Lahan Dengan Cara Membakar Bertentangan dengan hukum dan terdapat Ancaman Hukuman Yang Berat Bagi Pelanggar. Aipda eko beserta seluruh jajaran Kepolisian repubilk Indonesia  tidak segan-segan menindak secara tegas dan tidak Pandang bulu.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: