TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

3 pilar sebagai penyangga Konflik Sosial.

Polres banjarbaru – Banjabaru Kegiatan pelaksanaan petugas TNI, Polri dan aparat kelurahan di kewilayahan sangat erat berkaitan antara satu dengan yang lain dan perlu bersinergi dengan berkoordinasi secara harmonis sehingga dapat berjalan baik dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari.

Yaitu Kepala Lurah Bpk PENGAYOM BAYU Aji, SP. MM kelurahan Landasan Ulin Utara dengan Petugas Polsek banjarbaru Barat Yang merupakan polsek jajaran polres banjarbaru Bhabinkamtibmas Landasan Ulin Utara Brigadir ILHAM, SH dan Babinsa Sertu WAGI sebagai Babinsa kelurahan Landasan ulin utara Koramil Landasan ulin, dalam kegiatan setiap harinya selalu koordinasi sehingga sinergitas antar ketiganya dapat selaras dan berjalan bersama sama sehingga tujuan utama memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dapat berjalan tepat sasaran dan tepat guna serta berjalan dengan sesuai perintah dari Komando atas dan program pemerintah dalam hal mensejahterakan seluruh rakyat di segala bidang berjalan dengan baik dan lancar.

“Hal ini guna mengantisipasi keamanan dan kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat sehingga bagi aparat kelurahan dapat memetakan hal hal yang akan menimbulkan gejolak/keresahan maupun kerawanan di wilayah kelurahan Landasan ulin utara pada khususnya”.ucap kapolsek banjarbaru barat Kompol. H.Syaiful Bob S.AP.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673