TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

4 Personil Polsek Banjarbaru Barat Mendapatkan Kenaikan Pangkat Di Hari Bhayangkara

Polres Banjarbaru – 43 Anggota Polisi dan 1 PNS polres Banjarbaru mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dalam Upacara (UKP) Korp Rapot TMT 1 Juli 2020. upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan dilapangan hitam polres banjarbaru dipimpin oleh AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K., M.H bertepatan dengan hari bhayangkara ke 74. (01/07/2020)
 
Kenaikan Pangakat ini bentuk program pembinaan karir bagi personil polri yang dilaksanakan secara objektif adil dan konsisten, sesuai dengan ketentuan yang berlaku dengan memperhatikan penilaian aspek moral, mental kepribadian, kemampuan prestasi kinerja, pendidikan serta penilaian personil yang berdasarkan kepada kompetensi terhadap tugas pokok polri dan ukuran prestasi yang dinilai melalui pertimbangan karir sehingga anggota polri yang berprestasi akan diberikan reward penghargaan sedangkan anggota polri yang melakukan pelanggaran disiplin,KKE maupun pidana umum akan diberikan hukuman sesuai dengan tingkat kesalahan yang dilakukan.
 
Dalam amanat Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K., M.H. menerangkan “Terus jaga sinergitas dan solidaritas dipolres Banjarbaru, hindari pelanggaran perilaku yang dapat mencederai keberhasikan pelaksaan tugas polri, bersamama- sama meningkatkan iman dan takwa kepada tuhan yang maha esa dan laksanakan tugas dengan penuh semangat,kebanggan dan tanggung jawab”. 
 
Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, menerangkan ” kenaikan pangkat setingkat bagi 4 anggota saya merupakan anugrah dan penghargaan dari Polri, semoga dengan dinaikan pangkat setingkat bisa bekerja lebih prefesional lagi kedepannya”. ungkapnya. (BBB) 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111