TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

6 Orang Remaja Diamankan Polsek Banjarbaru Kota, Ini Sebabnya!!

Sebanyak 6 orang remaja terjaring oleh personil polres bajarbaru saat berada di sebuah kamar hotel. Pasangan tak resmi ini terjaring petugas karena adanya laporan warga sekitar yang sudah resah, sabtu (10/3/18) malam.

Mereka yang terjaring razia di dalam sebuah kamar salah satu hotel di kota banjarbaru adalah 4 orang laki-laki yang berinisial MYS (20), RRP (19), MGG (18), MBA (23) dan 2 orang perempuan yang berinisial HF (19) dan ML (20).

“Ya, dalam razia ini kami mendapati 6 orang remaja yang tak memiliki ikatan pernikahan yang sah yang berada di dalam satu kamar” terang Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo, minggu (11/3) dini hari.

Dikatakan Kompol Purbo Raharjo, setelah dicek identitasnya dari ke 6 orang remaja itu 2 orang diantaranya mahasiswa. Kesemua remaja yang diamankan, kata Kompol Purbo Raharjo, langsung diamankan ke Polsek Banjarbaru Kota  dan dilakukan pembinaan.

“ke 6 orang remaja ini juga kami minta untuk membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi,” tandasnya.

Kompol Purbo Raharjo menambahkan, awalnya para warga di sekitar hotel melaporkan kejadian itu melalui aplikasi siharat polres banjarbaru karena warga sudah mulai resah dengan tingkah pengunjung hotel. Laporan tersebut langsung di tindak lanjuti dengan memberikan quick respon (respon cepat) oleh personil polsek banjarbaru kota dan personil polres banjarbaru dalam mendatangi TKP. (fahmi3189)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: