TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

60 Anggota Saka Bhayangkara Dilantik dan Penyematan Badge

Polres Banjarbaru  – 60 Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polres Banjarbaru angkatan ke-14 Tahun 2018/2019 dilantik oleh Pamong Saka Bhayangkara IPTU Hadi Suprayetno, di Lapangan Hijau Polres Banjarbaru, Minggu (13/01/2019 ) sekitar pukul 16.00 Wita.

Pamong Saka Bhayangkara Polres Banjarbaru IPTU Hadi Suprayetno, mengatakan Kegiatan pelantikan ini merupakan acara lanjutan dari pelantikan pengambilan Krida sebelumnya. Menurutnya, pada pelantikan ini merupakan acara pengukuhan dan pengesahan diterimanya calon anggota baru menjadi keluarga besar Saka Bhayangkara Polres Banjarbaru.

Kegiatan pelantikan anggota baru ini adalah acara pemasangan Badge bagi setiap anggota Saka Bhayangkara dengan dilanjutkan acara adat yaitu penyiraman air kembang.

“Ini merupakan acara pelantikan setelah sebelumnya anggota ini sudah kita gembleng dengan mengikuti perkemahan dengan pengambilan Krida, Krida Lalu Lintas, Krida Tibmas, Krida Penanggulangan Bencana dan Krida TPTKP”. terangnya.

Dikatakan IPTU Hadi Suprayetno, dari 60 anggota yang dilantik adalah pelajar SLTA se-Kota Banjarbaru, Anggota Saka Bhayangkara harus bisa menjadi tauladan bagi teman-temannya di sekolah masing-masing, sehingga dapat membantu Polri, khususnya Polres Banjarbaru dalam membina pelajar di lingkungan sekolah. “Anggota Saka Bhayangkara baru ini harus menjadi generasi muda yang tangguh dan mumpuni di bidang kebhayangkaraan”. Pungkasnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualtas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111