TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Helmi Apriyana Respon cepat Laporan Warga Mendatangi TKP

Polres Banjarbaru – Pada hari Sabtu (16/02/19) pukul 21.30 wita Aipda Helmi Apriyana selaku anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Syamsudin Noor Polsek Banjarbaru Barat mendapat laporan dari bapak Agus karyawan Lion Air bahwa teman kerjanya dalam 2 hari ini yang bernama Rosandi tidak keluar dari kamar kosnya di Jalan Kasturi 1 Gg. 1 no. 25 milik bapak Winardi.

Setelah mendapat laporan Bhabinkamtibmas mendatangi TKP dan dilihat melalui celah dinding sdr. Rosandi dalam posisi tergeletak dan badannya telah membiru serta mengeluarkan bau tak sedap. Melihat hal tersebut Aipda Helmi Apriyana menghubungi piket Polsek Banjarbaru Barat dan EKT Rescue agar menyiapkan mobil ambulance.
Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis Polres banjarbaru tidak ada ditemukan adanya tanda kekerasan dibagian luar tubuh korban.

Sementara menurut Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya,S.IK, MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H.Syaiful Bob S.Ap sangat mengapresiasi tindakan Aipda Helmi Apriyana yang langsung merespon laporan dari warganya. Dan saya meminta agar setiap anggota Polri khususnya Polsek Banjarbaru Barat dapat meniru gerak cepat yang dilakukan oleh Aipda Helmi Apriyana. ( hms plsk bbb )..IKLHAS..BENAR..BERKUALITAS.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: