TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Bowo Bantu Warga Perbaiki Jembatan

Banjarbaru Rabu (30/08/17) Bhabinkamtibmas Desa Simpang Warga Dalam Bripka M Renaldy Wibowo, SE, selepas  hadir bersama  dengan anggota Polsek Aluh aluh pada acara Serah Terima  Danramil Aluh aluh yang bersangkutan kembali kedesa binaannya.

Saat itu terlihat jalan yang rusak banyak sepeda motor, dan ada sebagian yang pengemudi sepeda motor terlihat hampir jatuh saat melintas pada jalan yang rusak,  tanpa berpikir panjang  Bhabinkamtibmas menemui Pembakal Desa sebagai penanggung jawab  desa untuk memberitahukan bahwa jalan lintas 3 ( tiga ) Desa yaitu desa Bekambat, Tanipah dan Labat Muara, sudah rusak.

Atas persetujuan adanya perbaikan jalan,  Bpk. Mansur Sebagai Pembakal Desa Simpang Warga Dalam, Bhabinkamtibmas M Renaldy Wibowo mengajak warga desa membeli material ( Bahan Bangunan ), Barang terbeli Bhabinkamtibmas Ds. Simpang Warga Dalam dengan sigap lepas seragam dan sepatu dinasnya,  serta mengambil peralatan seperti cangkul, sekop untuk memindahkan adukan semen kejalan yang rusak untuk dilakukan pengecoran jalan.

Jalan merupakan akses atau penghubung dari suatu desa kedesa lain dan merupakan tanda bahwa desa dengan sarana jalan yang layak serta bagus adalah desa yang maju, dan dari segi kemanusian jalan yang bagus serta layak merupakan hak setiap warga dan menjadi jaminan keselamatan bagi pengguna  jalan. ” Dari Warga Untuk Warga, dan Pelopor Lalu Lintas Keselamatan No 1 ”

Dari tempat yang berbeda Kapolsek Aluh aluh Akp. Suroto yang telah dilaporkan kegiatan oleh Bhabinkamtibbmas Desa Simpang Warga Dalam, mengacungi jempol akan kegiatan yang dilakukan oleh Bripka M Renaldy Wibowo bersama warganya, untuk kepentingan dan keselamatan orang banyak.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673