TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Lantas Polsek Banjarbaru Barat Langsung Turun Ke Jalan

Kanit lantas Iptu H. Hasmi sedang melakukan pengaturan lalin bersama piket lantas
Kanit lantas Iptu H. Hasmi sedang melakukan pengaturan lalin bersama piket lantas

BANJARBARU – Kanit Lantas Iptu H. Hasmi bersama piket lantas melakukan pengaturan lalu lintas di jalan Jurusan Pelaihari yang diakibatkan mobil kontainer alami pecah ban. Rabu (04/09/19) jam 11.00 wita.

Kegiatan Unit lantas Polsek Banjarbaru Barat melaksanakan kegiatan patroli rutin lalu lintas daerah rawan pelanggaran dan laka lantas yang di wilayah Liang anggang yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Banjarbaru Barat Iptu H Hasmi melihat terjadi perlambatan jalan kendaraan dan setelah di ketahui ternyata mobil truck Kontainer sedang alami pecah ban roda belakang sebelah kiri pada saat menuju kearah Pelaihari sehingga bisa mengakibatkan kemacetan kalau dibiarkan, tanpa pikir panjang Iptu H Hasmi bersama anggotanya langsung memberikan bantuan pengaturan serta memeberi rambu rambu kerucut (corn) yang gunanya untuk memberitahu kepada pengendara lain agar memperlambat dan hati hati pada saat melintas dijalan tersebut. Kemudian memberi himbauan kepada pengemudinya agar segera memperbaiki roda yang pecah agar lalu lintas kendaraan kembali lancar.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.IK melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H Syaiful Bob S.AP menjelaskan “kegiatan yang dilakukan anggotanya merupakan harapan pimpinan pada saat dilapangan menjalankan tugas salah satunya kegiatan patroli yang merupakan tindakan preemtif dapat juga memberikan bantuan pengamanan ataupun himbauan kepada masayarakat yang memerlukan bantuan sehingga dapat meminimalkan terjadinya kemacetan maupun kecelakaan seperti yang dilakukan oleh Iptu H Hasmi adalah kepedulian anggota kami pada saat bertugas sesuai moto Polres Banjarbaru Ikhlas Benar Berkualitas sehingga masyarakat semakin percaya kepada Kepolisian dimasa yang akan datang”. (KG-14BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111