TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

 

Bripka Hendra mendatangi pos satpam^

 

Dengan bekal spanduk himbauan Karhutla bersama Satpam Sekolahan MtsN 3 Desa Jambu Burung agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan baik jerami padi ataupun tumpukan sampah yang bisa memicu terjadinya kebakaran.

Untuk itu Bripka Hendra memberikan himbauan apabila melakukan pembakaran hutan dan lahan selain dapat mengganggu kesehatan juga melanggar hukum pidana dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Bripka Hendra juga memberikan alternatif solusi lain kepada warga bahwa jerami padi tidak harus dibakar akan tetapi bisa dijadikan pupuk olahan yang manfaatnya jauh lebih besar.

Bripka Hendra bersama seorang Satpam yang membantu membentangkan spanduk diperuntukkan kepada warga yg diberikan himbauan tentang karhutla dengan harapan mudah dipahami dan secara bersama-sama untuk tidak melakukan hal yg memicu timbulnya kebakaran hutan dan lahan khususnya di daerah Desa Jambu Burung kec. Beruntung Baru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K. M,H kepada Kapolsek Beruntung Baru dan AIPDA Dwi Candra selaku Kanit Binmas Polsek Beruntung Baru agar Bhabinkamtibmas selalu menginggatkan warganya tentang Karhutl

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673