TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Beruntung Baru Bantu Pembangunan Langgar Di Desa Handil Purai

Polres Banjarbaru, Kepala Kepolisian di wilayah hukum Polsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E bersama anggota melaksanakan sambang untuk mepererat tali silaturahmi kepada warga yang sedang gotong royong membangun Langgar Darul Ibadah di Awang Sapi Desa Handil Purai Kecamatan Beruntung Baru, Kamis (09/01/2020).

Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E beserta anggota dan ikut partisipasi walaupun hanya sekedar membamtu dalam mengangkat bata ringan dan mengangkat papan untuk lantai dalam pembangunan Langgar Darul Ibadah di Desa Handil Purai Rt.04 Kec.Beruntung Baru.

Sebelum meninggalkan Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E memberikan sedikit bantuan berupa uang untuk membantu pembangunan Langgar Darul Ibadah dan hanya ini yang dapat kami berikan mudah-mudahan ini bermanfaat. “ucap Kapolsek Beruntung Baru”

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K, M.H melalui Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan prihatin kami kepada warga masyarakat apalagi untuk pembangunan tempat ibadah.”tegasnya”

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: