TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Saat Patroli Malam Anggota Membantu Warga Yang Kebocoran Ban

Saat patroli anggota membantu warga yang sedang kebocoran ban
Aipda Dedi saat memberikan imbauan kepada pemilik mobil

Polres Banjararu – Dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat merupakanjajaran Polres Banjarbaru rutin melaksanakan patroli setiap malamnya sekaligus sambang warga. Sasaran patroli ke pemukiman warga dan tempat-tempat yang di anggap rawan tindak kejahatan, Kamis (06/02/2020) sekitar pukul 23.00 Wita.

Disaat patroli tersebut petugas melihat ada mobil yang kebocoran ban di jalan A. Yani Km. 19 Liang Aanggang kemudian anggota patroli polsek Banjarbaru barat turun membantu melepas ban dan pengaturan jalan karena kondisi jalan kurang penerangan lampu.

Setelah selesai menganti ban anggota memberikan pesan “agar berhati hati dijalan kalau kondisi badan kurang fit atau ngantuk berhentilah di tempat yang aman seperti di SPBU, Alfamart atau kantor polisi jangan ditempat sepi yang jauh dari pemukiman warga”, ungjar Aipda Dedi.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP., melalui Kanit Sabhara IPTU Tajudin mengatakan, ”Kegiatan Patroli Malam merupakan agenda rutin Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur dimana Tupoksi Sabhara TURJAWALI serta  sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat”. Terangnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: