TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kehadiran Aipda Miftah di Desa Keamanan Semakin Terjamin

Polres Banjarbaru, Aipda Miftah Bhabinkamtibmas Polsek Aluh Aluh Jajaran polres Banjarbaru mengunjungi warga binaannya di desa Kuin Besar Kecamatan Aluh aluh, Jumat (08/09) pagi tadi.

kunjungan yang dilakukan oleh Aipda Miftah untuk kesekian kalinya ini dilakukan untuk “memberikan pesan pesan kamtibmas  agar berhati hati dan waspada terhadap pencurian benih padi dan ternak karena saat ini sudah memasuki musim panen”, ucapnya.

“Kunjungan yang dilakukan oleh bhabin ini sangat bagus dan diharapkan dapat berkelanjutan dikemudian hari karena sejak kehadiran Kepolisian di desa keamanan semakin terjamin”, ujar ninik Jumi.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya Melalui Kapolsek Aluh Aluh AKP Surota menyampaikan, “Bhabin harus Proaktif di segala kegiatan warga binaanya, dengan kehadiran Bhabin ditengah tengah masyarakat diharapkan terwujudnya keamanan dan ketertiban di lingkungan binaanya”, tegasnya. (e’Black)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673