TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambang warga Aipda Fajriansyah himbau masyarakat agar tidak resah dan tidak panik

Polres Banjarbaru, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Aipda Fajriasnyah melakukan sambang dan membacakan langsung maklumat Kapolri tentang penanganan penyebaran virus corona atau covid 19 di Lingkungan warga Kelurahan Lokatabat Selatan Kota Banjarbaru.Jumat (17/04/2020)

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak untuk menyampaikan secara langsung dan memasang maklumat tersebut di permukiman dan lingkungan warga.

Bhabinkamtibmas Aipda Fajriasnyah menyampaikan penanganan covid 19 harus baik, cepat & tepat. Selain itu diharapkan agar masyarakat juga dapat menghentikan sementara segala kegiatan yang melibatkan orang banyak, tetap tenang serta waspada dalam menghadapi situasi yg berkembang.

Maraknya penyebaran berita terkait wabah Virus Corona (Convid-19) diberbagai media cetak maupun elektronik dan media sosial membuat sebagian masyarakat menjadi resah dan panik yang berdampak pada aksi borong kebutuhan bahan pokok dan barang kesehatan lainnya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan melalui Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah binaanya selalu memberikan pembinaan dan penyuluhan pemahaman kepada warga binaannya agar tidak panic dan berlebihan menyikapi akan penyebaran virus corona,Covid-19. Himbau warga agar tidak melakukan aksi borong sembako, barang kesehatan khususnya obat-obatan, antiseptic dan masker dalam jumlah yang banyak.Terang(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111