TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kerjasama Bhabinkamtibmas Polsek Beruntung Baru Dengan BPBD Saat Padamkan Api

Hari senin tgl 11 september 2017 Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Banjarbaru, Polsek Beruntung Baru ds. Tambak Padi BRIPKA Seno Prasetiyo berkerja sama dengan BPBD untuk memadamkan titik api di desa binaannya.

Karhutla ini terjadi sebagai akibat pengaruh cuaca musim kemarau yg pada minggu minggu ini sangat panas. Apabila Karhutla ini d biarkan akan menyebar ke pemukiman warga dan asapnya akan berakibat buruk bagi kesehatan warga dan lingkungan sekitar.

Upaya kemitraan ini juga d bantu warga desa, dimana dgn terjadinya kerjasama antara warga, Bhabinkamtibmas dan BPBD kab. Banjar maka Karhutla dapat menurun jumlah titik apinya. Dengan demikian potensi terjadinya kabut asap dan kebakaran rumah warga dapat d tekan seminimal mungkin.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya,S.IK.MH. ,melalui Kapolsek Beruntung Baru memerintakan anggotanya Bhabinkamtibmas lebih giat dalam mendekatkan diri dengan masyarakat serta bersinergi dengan aparatur pemerintah yg bersangkutan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673