TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Minimalisir ganguan kamtibmas, unit sabhara sisir daerah permukiman penduduk

Polres Banjarbaru, Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Kota merupakan jajaran Polres Banjarbaru melakukan kegiatan Patroli dialogis di permukiman penduduk wilayah Kota Banjarbaru,Rabu (17/07/19).

Patroli dialogis mencegah adanya gangguan kamtibmas di lingkungan permukiman penduduk yang berada di wilayah Kota Banjarbaru. Patroli dilakukan di daerah permukiman serta daerah yang dianggap rawan tindak kejahatan. Pada kesempatan tersebut petugas memberikan pesan himbauan kamtibmas diantaranya, agar warga mengantisipasi terjadinya aksi 3C (pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan yang lainnya. Apabila warga masyarakat mengetahui adanya tindak kejahatan agar melaporkan melalui Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru, atau kantor kepolisian terdekat.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis ini rutin di laksanakanan anggota Polsek Banjarbaru Kota guna mengantisipasi tindak kejahatan dan mencegah potensi gangguan keamanan, mencegah potensi terjadinya kriminalitas khususnya di wilayah hukum Kota Banjarbaru. Kehadiran patroli dialogis di tengah warga masyarakat akan memberikan rasa aman dan nyaman . tambahnya.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: