TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Acara Kenal Pamit Kapolsek Aluh Aluh Di Laksanakan Secara Sakral

Pimpinan tertinggi di Polsek Aluh Aluh Berganti, Sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Kalsel  yang merotasi pucuk pimpinan Kapolsek Aluh Aluh dari Iptu H. Moh Rojin kepada Iptu Hadi Mulyono. Selanjutnya pada hari ini Selasa 11/12/2018 di laksanakan acara kenal pamit Kapolsek Aluh Aluh. Acara kenal pamit di laksanakan di halaman Kantor Polsek Aluh Aluh.

Hadir dalam acara tersebut Para Muspika Kecamatan Aluh Aluh,Kepala Desa Sekecamatan Aluh Aluh, PPK Kec. Aluh Aluh , Bawaslu Kec. Aluh Aluh, Para tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan sebagian warga Aluh Aluh .Dalam Sambutan yang di sampaikan oleh Kapolsek Yang Lama Iptu H, Moh, Rojin  Beliau menyampaikan permintaan maaf apabila selama menjabat menjadi Kapolsek Aluh Aluh ada  tindak tanduk  yang mungkin kurang berkenan di hati warga Aluh Aluh .

Sedangkan dalam Sambutan Kapolsek yang Baru Iptu Hadi Mulyono  menyampaikan dan meminta semua elemen masyarakat untuk berkerja sama dengan Kepolisian  sektor aluh aluh,  untuk selalu bahu membahu menjaga situasi keamanan  wialayah Aluh Aluh biar tetap terjaga keamananya .

Dalam acara Kenal pamit tersebut di laksanakan secara Sakral karena  acara di awali adengan pembacaan Sholawat nabi Besar Muhamad SAW dan di isi dengan Tausiah Keagamaan .

Kapolsek Aluh Aluh Yang Lama Iptu H. Moh. Rojin  meminta ke pada Warga Masayarakat Aluh Aluh  dan Kepolisian Sektor Aluh Aluh untuk tetap menjaga hubungan baik sebagaimana yang terjalin selama ini .

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673