TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Acara Tradisi, Keluarga Besar Polsek Banjarbaru Timur Lepas Anggota Purna Tugas

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru, menggelar acara kegiatan dalam rangka pelepasan salah satu personil yang memasuki masa Purna Tugas, dihalaman Mako Polsek Banjarbaru Timur, Selasa (03/11/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Apel pelepasan anggota yang sudah masa Purna Tugas dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Khamdari, S.E., dihadiri Para Kanit dan seluruh anggota. Personil yang baru saja memasuki masa Purna Tugas yakni IPTU (Purn) H. M. Syamsir, jabatan terakhir sebagai Kanit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur.

IPTU (Purn) H. M. Syamsir mengabdi di Kepolisian selama 38 Tahun dan Masa Purna Tugas TMT 01 Nopember 2020.

Dalam kesempatan tersebut IPTU (Purn) H. M. Syamsir mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan dan Institusi Kepolisian serta permohonan maaf kepada rekan-rekannya apabila ada kesalahan dalam pergaulan selama bertugas, beliau juga berpesan kepada rekan-rekannya yang masih aktif agar tetap menjaga marwah Institusi Kepolisian dan selalu loyal serta bekerja secara profesional.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang baru saja memasuki masa Purna Bhakti.

“Segala yang kita lakukan diharapkan dapat bermakna dan kita maknai sebagai ibadah serta pengabdian kepada-Nya, sehingga bilamana mendapat tugas bukan sebagai beban tetapi kesempatan untuk beramal lebih baik dan lebih banyak, kesempatan untuk berbagi serta memberi manfaat bagi sesama manusia dan lingkungannya”. Ucap Kapolsek.

“Terima kasih atas pengabdian yang telah dilakukan selama bertugas sebagai anggota Polri, Jangan segan-segan untuk datang ke Polsek Banjarbaru Timur, kami membuka pintu lebar-lebar untuk Bapak H. M. Syamsir sekalian yang telah membesarkan Polri”. Tambahnya.

Acara Tadisi Pelepasan Anggota Purna Tugas dikemas dengan sederhana yaitu do’a bersama, pemberian cindera mata sebagai kenang-kenangan dari Polsek Banjarbaru Timur, dan makan bersama. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673