TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ada Polisi Berseragam Di Persimpangan Kota Banjarbaru, Ngapain Yaa??

Nampak terlihat bersiaga Polisi berseragam di setiap persimpangan dan turn back di sudut Kota Banjarbaru setiap pagi.

Kehadiran polisi berseragam tersebut dalam rangka untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat saat melakukan aktifitas di pagi hari dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas.

Sebelum dimulainya pergelaran personil baik Polres Banjarbaru maupun Polsek Jajaran, setiap harinya dilaksanakan apel yang diambil oleh masing masing perwira pengendali di lokasi ploting yang telah ditentukan sesuai dengan surat perintah.

Saat di temui di Mapolres Banjarbaru, kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menjelaskan dengan adanya kehadiran polisi berseragam di setiap persimpangan masyarakat tidak perlu takut. Para petugas Kepolisian dari Polres Banjarbaru tersebut hanya ingin memberikan pelayanan dan rasa aman bagi warga masyarakat yang hendak melakukan aktifitasnya.

“para petugas akan selalu membantu anda khususnya pejalan kaki yang ingin menyebrang jalan”, pungkas kapolres Banjarbaru.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673