TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ada Polisi menyambangi Eks Lokalisasi Pembatuan. Apa yang mereka lakukan?

Polres Banjarbaru- Banjarbaru Aiptu Singgih Sarwono selaku Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat Yang merupakan Polsek jajaran Polres Banjarbaru,wilayah Pembatuan yang termasuk dalam kelurahan Landasan Ulin Timur menjelaskan, bahwa patroli wilayah sekaligus pembinaan dan penyuluhan tentang larangan beroperasi praktek prostitusi harus sesering mungkin dilaksanakan disekitaran jalan Kenanga.

“Semua ini sesuai sudah dengan Perda Kota Banjarbaru yang sudah diterbitkan 15 tahun silam, yaitu Peraturan Daerah (Perda) Nomor 6 Tahun 2002 tentang pemberantasan pelacuran di Pemko Banjarbaru. Yang bagi para pelanggar dapat dikenakan sangsi berupa Kurungan maksimal 3 bulan dan denda maksimal 5 Juta Rupiah”. Terang Aiptu Singgih.

Menyinggung tentang adanya anggota lain yang mendampingi Aiptu Singgih, yang kebetulan saat itu bersama Bripka Eko Purwanto, ini penjelasan Aiptu Singgih.

“Agar tidak terjadi Fitnah. Sebab ini adalah tempat rawan godaan Makanya saya ajak rekan. Kalo terjadi fitnah, Bisa repot”
Hmmm… Ada benarnya juga.
Bravo Bhabinkamtibmas (EP’79).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: