TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ada Warga Dirawat di Rumah Sakit Brigadir Eddy Besuk Berikan Dukungan Moral

Polres Banjarbaru,- Bhabinkamtibmas Desa Aluh Aluh Kecil Muara Brigadir Eddy Yulisstiyo Budi besuk warga binaannya yang sedang sakit, Kamis (02/03/2018) kemarin.

Membesuk warga masyarakat yang tengah sakit sebagai bentuk kepedulian dan jiwa sosial seorang Bhabinkamtibmas dalam memberikan pengayoman, pelayanan dan perlindungan kepada warganya.

Polisi harus selalu ada ditengah-tengah masyarakat untuk mempermudah pelayanan bila ada kejadian yang mengganggu Kamtibmas khususnya diwilayah Desa Aluh Aluh Kecil Muara kecamatan Aluh-aluh. Sedangkan kunjungan dengan membesuk warga yang sakit merupakan pendekatan kekeluargaan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Eddy ia membesuk Kepala Desa bapak Susan Mahdi dirumah sakit umum daerah ulin Banjarmasin . Bapak Rasjadi mengalami sakit diabetes dan luka infeksi tangan sebelah kanan yang sudah dalam kurang lebih sebulan terakhir .

“saya merasa kaget dan terharu, bhabin kami mau mampir dan melanggarkan waktu untuk membesuk saya. Saya sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas.” ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Aluh Aluh Iptu H. M. Rojin melalui Kanit Binmas Aiptu Sugianto mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat, sebagai teman maupun keluarga untuk mereka. (e’Black)

 

 

Tagline : Polda Kalsel, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan, Polres Banjarbaru

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: