TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ada Warganya Yang Meninggal Dunia Bripka Lilik Susanto Lakukan Ini

Polres Banjarbaru, Ada warganya meninggal dunia, Bripka Lilik Susanto selaku Bhabinkatibmas Desa Handil Baru berbaur dengan warga untuk membantu keluarga yang ditinggalkan oleh Almarhumah, Kamis (01/02/2018).

Kegiatan ini semata Lilik Susanto lakukan karena itu kewajiban bagi setiap muslim untuk menyelenggarakan jenazah sampai dikubur di liang laha, ucapnya.

Terlihat pada siang hari tadi mendirikan tenda dengan warga dan kerabat Almarhumah yang akan digunakan untuk khidmatnya prosesi pemakaman Alm Ibu Hasanah yang meninggal karena sakit yang tidak kunjung sembuh.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kapolsek Aluh Aluh HM Rojin meminta kepada Bhabinkamtibmasnya untuk selalu hadir dalam setiap acara warga baik itu hajatan maupun kematian seperti ini.

Ya pada dasarnya proses pemakaman itu merupakan kewajiban bagi setiap muslim apabila ada kerabat atau tetangganya meninggal dunia, sebut Kapolsek.(tole)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111