TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Adakan Bazar Polres Banjarbaru Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-73

BANJARBARU – Polres Banjarbaru adakan bazar sembako di Lapangan Murjani Kota Banjarbaru, Minggu (23/6).

Kegiatan ini diadakan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-73 dan mendekatkan masyarakat dengan POLRI mengusung tema “Dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat Bangsa dan Negara”

Dalam kegiatan ini Polres Banjarbaru mempersiapkan 7 (tujuh) tenda dan diisi oleh beberapa penjual diantaranya Masindo, Mak Yem, Hipmikindo, UKM Pusari, Finna Food, PKK Pemko, Bhayangkari PC Banjarbaru, Susu kin + Tong tji, Nutrifood, Biscuit Regal, Garuda Food, Hypermart, Pinsar, AGRO Pangan Lestari, Teh Poci, Bulog, PPI, TTIC, Puspasi, Best Meat, Minaku, Fiesta, Tahu Bakso, Sosis Kimbo dan Minyak Sania.

Kegiatan dibuka oleh kapolres Banjarbaru AKBP kelana Jaya S.I.K.,M.H., didampingi ketua Bhayangkari cabang Banjarbaru.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakapolres Banjarbaru, Para Pejabat Utama Polres Banjarbaru, Kapolsek jajaran Polres Banjarbaru, Para Perwira dan seluruh Personil Polres Banjarbaru.

Personil TNI dan masyarakat turut meramaikan kegiatan yang diadakan di lapangan murjani kota Banjarbaru karena berbarengan dengan olahraga bersama TNI -POLRI dan Pemerintah Kota Banjarbaru.

“semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat Kota Banajarbaru dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73” ungkap Kapolres Banjarbaru.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673