TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Adaptasi kebiasaan baru, bhabinkamtibmas Aipda Fajriansyah terapan 3M

Polres Banjarbaru, Guna menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Bhabinkamtibmas Aipda Fajriasnyah terus senantiasa melakukan kegiatan sambang dengan Door To Door sistem , silaturahmi, baik kepada warga masyarakat, tokoh masyarakat, agama, pemuda, sambil berdialog dan menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas, Sabtu (19/12/2020).

Saat ini sehubungan dengan Adaptasi kebiasaan baru dengan 3M, agar tetap mematuhi himbauan protokoler kesehatan pencegahan Covid-19 diantaranya menggunakan masker selama berada diluar rumah, hal tersebut disampaikan pada waktu menyambangi warga masyarakat di wilayah binaan.

Dengan diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru menghadapi pandemi covid-19 ini tidak sama dengan kebiasaan sebelum ada covid-19. Menurutnya, dalam adaptasi kebiasaan baru ini kita diharuskan tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, pakai masker dan lain-lain”, ujarnya.

“Tentu saja, tujuan kami menyampaikan himbauan tentang penerapan 3M, dengan memperhatikan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19, perlu disampaikan kepada semua warga masyarakat umum, agar terhindar dari klaster baru Covid-19” ujar Aipda Fajri.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan bahwa sudah memerintahkan kepada personil Bhabinkamtibmas untuk selalu meningkatkan himbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat, “Untuk memastikan dan mensosialisasikan hal itu kita instruksikan para bhabinkamtibmas untuk lebih gencar melakukan sambang dialogis guna sampaikan imbauan apa dan bagaimana aplikasi adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan sehari hari.Ungkap(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: