TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Banjarbaru Barat Sasar Kerumunan Warga

Polres Banjarbaru – Memasuki fase adaptasi kebiasaan baru yang dicanangkan oleh pemerintah, Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru gencarkan mensosialisasikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 dan Harkamtibmas, di Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Sabtu (01/08/2020) sekitar pukul 22.00 Wita.

Langkah pencegahan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dilakukan oleh anggota gabungan piket fungsi Polsek Banjarbaru Barat, menyasar pada tempat keramaian dan warga berkumpul.

Pawas Iptu Hadi Mulyono bersama piket fungsi melalui kegiatan patroli menyampaikan sosialisasi dan edukasi di beberapa tempat keramaian seperti tempat nongkrong dan berkumpul warga di Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

“Mari kita jalankan aktivitas dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan, untuk keselamatan diri kita dan orang lain dari ancaman Covid-19” serta selalu menjaga Harkamtibmas sesuai program Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H., Ucap Iptu Nono.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP.,menuturkan, Protokol Kesehatan menjadi suatu kewajiban yang harus dijalankan warga masyarakat, guna menuju fase adaptasi kebiasaan baru.

Protokol kesehatan terus disosialisasikan kepada masyarakat, bersamaan dengan kegiatan rutin kepolisian guna pemeliharaan Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.

“Penggunaan masker, jaga jarak, sering cuci tangan serta pola hidup sehat agar dibiasakan, bahkan kita harus disiplin untuk menjaga kesehatan diri kita sendiri dan orang lain”. Pungkas Kapolsek. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111