TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Agar anggota bhabinkamtibmas lebih mantap dalam pelaksaanaan tugas

Polres Banjarbaru, Polsek Banjarbaru kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Ipda H.Syamsir dan Ipda H Andies memberikan arahan kepada anggota bhabinkamtibmas. Selasa (06/12).

Setelah kegiatan apel pagi kedua panit Bimas 1 dan 2 selalu memberikan beberapa pengarahan kepada anggotanya Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru kota. Pengarahan dimaksudkan agar anggota lebih paham dan mengerti serta meningkatkan dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai bhabinkamtibmas serta dalam pelaksanaan tugas bisa membikin terobosan sehingga bisa di manfaatkan dan dinikmati oleh masyarakat luas. Ungkapnya.

Bahwa tugas kepolisian sangat berat yaitu sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa mengenal waktu dan tanpa pamprih. Tujuan dari pengarahan tersebut yaitu agar anggota dalam melaksankan dan mengemban fugsi bhabinkamtibmas dapat melaksankan dengan penuh rasa tanggung jawab dan berjalan aman dan lancar dan sebagaimana yang diinginkan oleh para pimpinan.ucap kapolsek Banjarbaru kota Kompol Madyo Pranowo,Se(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111