TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Agar Wilkum Polsek Beruntung Baru Tetap Kondusif, Ini Yang Dilakukakan Anggota Sabhara Dan Anggota Reskrim

Polres Banjarbaru, Brigadir Hamsani Unit Sabhara dan Anggota Reskrim Bripka Iskak anggota Polsek Beruntung Baru yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru melasanakan kegiatan patroli gabungan di wilkum Polsek Beruntung Baru, hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.Pelaksanaan patroli kali ini dengan kehadiran anggota patroli di tengah kegiatan warga.

Brigadir Hamsani dan Anggota Reskrim Bripka Iskak menyambangi warga untuk memberikan himbauan kamtibmas. Kegiatan ini wujud kepedulian polri hadir di tengah masyarakat. Patroli ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya suatu tindak kejahatan atau ancaman” kamtibmas di masyarakat yang mungkin akan terjadi tetapi dengan adanya kegiatan patroli mencegah terjadinya tindak pidana.

Brigadir Hamsani selaku anggota Patroli unit Sabhara Polsek Beruntung baru, guna menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif. Kemudian pada kesempatan tersebut anggota patroli memberikan himbauan Kamtbimas kepada para penjual dan pengunjung pasar ,kegiatan tersebut disambut dan didukung masyarakat serta menyambut baik kunjungan personil polisi patroli”ujar Brigadir Hamsani.

kapolres Banjarbaru Kelana Jaya,S.I.K,MH melalui Kapolsek Beruntung Baru menambahkan, kegiatan patroli ini sangat baik dan harus selalu di tingkatkan. Karena dengan patroli ini dapat meningkatkan rasa nyaman aman di dalam masyatakat, guna menciptakan kondisi yang kondusif dan aman setiap harinya.”tegasnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: