TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aggota Polsek Banjarbaru Barat Ajak Guru Guru SMK Bakti Bangsa Cegah Karhutla

Polres Banjarbaru. Polsek Banjarbaru Barat Bhabinkamtibmas Bripka Setiya Pramono terus mengajak warga untuk mencintai lingkungan agar tidak membakar hutan dan lahan, hal itu dia lakukan di sela – sela acara Binluh di SMK Bhakti Bangsa dengan cara membentangkan spanduk larangan pembakaran hutan dan lahan sembarangan.

Saat kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Panit 1 Lantas Iptu H. Hasmi dan Panit 1 Binmas Ipda H. Arifin memberikan himbauan tentangnya pentingnya menjaga lingkungan alam sekitar.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob. menghimbau kepada seluruh komponen kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara terlebih lagi khususnya di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat agar mari kita bersama-sama menjaga kelestarian hutan dan lingkungan kita dari kerusakan yang disebabkan oleh tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab dan kita harus saling mengingatkan pentingnya menjaga lingkungan demi kelangsungan hidup yang sehat bagi umat manusia, tegasnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: