TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Eko Ajak Ibu Ibu Pengupas Udang Untuk Cek Kembali Kompor

Polres Banjarbaru, Untuk selalu menjaga komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga binaannya didesa Aluh aluh Besar Kecamatan Aluh Aluh, Polsek Aluh Aluh, Polres Banjarbaru, Aipda Eko Sulis selaku Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru selalu melaksanakan sambang atau DDS bertatap muka secara langsung dengan para warganya.

Seperti yang di lakukan anggota Bhabinkamtibmas Aipda Eko Sulis kali ini, Rabu (06/09/2017) sore tadi, melaksanakan tatap muka dengan ibu ibu pengupas udang di Rt 08 Desa Aluh aluh Besar. Pada kesempatan ini menyampaikan Pesan Kamtibmas dan jangan lupa untuk mematikan kompor agar terhindar dari bahaya kebakaran saat meninggalkan rumah untuk melakukan pekerjaanya di gudang pengupasan kulit udang.

Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto, jajaran Polres Banjarbaru, melalui Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Aipda Eko Sulis menghimbau, agar ibu ibun yang ingin mengais rezeki di bidang pengupasan undang jangan lupa, untuk cek dan ricek kembali kompor apakah masih dalam keadaan menyala atau padam setelah seharian digunakan untuk memasakan suaminya, agar terhindar dari musibah kebakaran. (Sls)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673