TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Eko : Api Kecil Jadi Kawan Api Besar Jadi Lawan

Polres Banjarbaru, Selain menjalankan tugas memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu menjaga kamtibmas dilingkungannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Aluh aluh Besar Aipda Eko Sulis jajaran Polres Banjarbaru, Polsek aluh aluh memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Ibu-ibu pengupas Udang didesa binaannya Kamis (09/11/2017).

Pesan kamtibmas yang diingatkan yaitu apabila meninggalkan rumah agar selalu mencek kompor apakah sudah mati atau belum agar terhindar dari bahaya kebakaran. Karena apabila terjadi kebakaran sangat merugikan diri sendiri dan bisa mengakibatkan kerugian manusia, material, lingkungan, ekonomi, sosial dll.

” Api kecil jadi kawan Api besar menjadi lawan”, pesan Aipda Eko Sulis berpamitan kepada ibu ibu pengupas udang.

kapolres Banjarbaru AKBP kelana Jaya melalui kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto menjelaskan, untuk wilayah hukum Polsek Aluh Aluh di tahun 2017 terjadi musibah kebakaran ada di dua titik yaitu Desa Aluh Aluh Besar dan Desa Handil Bujur.

Untuk itu saya himbau kepada seluruh warga khususnya warga Aluh Aluh sebelum meninggalkan rumah cek apakah kompor dalam keadaan sudah mati, kemudian cabut colokan listrik yang dapat menimbulkan konsleting, tambah Suroto. (ES)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: