TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Eko Hadiri Rapat Pembentukan Satuan Pengamanan Desa

Polres Banjarbaru, rapat kordinasi antara Bhabinkamtibmas desa Aluh Aluh Besar Aipda Eko bersama Kepala Desa Aluh Aluh Besar Bapak Harun S.Ap dan tokoh masyarakat Aluh Aluh Besar yang mengagendakan rencana pembentukan satuan pengamanan desa, yang bertempat di kantor kepala desa, rabu (27/9) siang.

Langkah ini diambil untuk mengantisipasi hal serupa yang tidak di inginkan seperti kejadian perkelahian yang baru terjadi, dan sebagai membantu kerja dari Bhabinkamtibmas dan kepala desa untuk menjaga keamanan dan ketertiban warga desa Aluh Aluh Besar.

Pembentukan satuan pengamanan ini dibawah pengawasan Bhabinkamtibmmas Aluh Aluh Besar Aipda Eko dan kepala desa Aluh Aluh Besar Bapak Harun S.Ap yang mana setiap bulanya akan mendapat pelatihan dari Polsek Aluh Aluh.

kepala kepolisian sektor Aluh Aluh AKP Suroto mengatakan, mengapresiasi apa yang sudah di rencanakan oleh Bhabin dan kepala desa Aluh Aluh Besar ini, semoga rencana pembentukan satuan pengamanan desa ini terealisasi dan terwujud secepatnya guna keamanan desa yang kondusif. (e’Black)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673