TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Eko. R Berikan Himbauan Karhutla di Pos Satpam

Polres Banjarbaru – Aipda Eko. R selaku anggota Polsek Banjarbaru Barat Yang Merupakan Polsek Jajaran Polres Banjarbaru selain memberikan himbauan ke warga masyarakat juga himbauan ke Perusahaan khususnya landasan Ulin tengah rt. 02 rw. 01 PT. Nusaboard kepada Petugas Keamanan yang bernama Suharto dan rekan-rekan agar membuka lahan perkebunan atau persawahan tidak dengan cara membakar.

Aipda eko sering melakukakan himbauan selain kamtibmas juga setiap hari himbauan karhutla karena itu sudah sebagai tugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat polres Banjarbaru.

Itu juga yang ingin dicapai aipda eko dengan seringnya melaksanakan himbauan karhutla tidak ada api dan asap khususnya di ulin tengah.
Aipda eko Pun menjelaskan untuk tidak segan-segan menindak warganya yang masih nekad membuka lahan dengan cara membakar.

“Semoga warga dapat bekerja sama yang baik dengan kepolisian,diharapkan bersama-sama dapat mencegah terjadinya karhutla dan melindungi keluarga kita dari asap khususnya di kota banjarbaru tercinta ini”.ucap Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol.H.Syaiful Bob S,Ap.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: