TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Eko Rela Berkotor Ria Demi Bantu Warga

Polres Banjarbaru, tidak hanya menghimbau dan mencegah warganya untuk tidak melakukan pelanggaran hukum, Aipda Eko Sulis selaku Bhabinkamtibmas sektor Aluh Aluh, jajaran kepolisian resort Banjarbaru,  senin sore (11/09/2017) di Desa Aluh Aluh Besar Kecamatan Aluh Aluh, rela berkotor diri untuk membantu warga binaanya yang sedang memindahkan hasil panen padinya dari atas klotok ke darat.

Hal ini dilakukannya dengan harapan untuk menjalin hubungan kemitraan dan keharmonisan antara polri dan masyarakat, ujar Aipda Eko Sulis. bentuk kemitraanya adalah saya bantu mereka dalam hal angkat hasil padi sedangkan petani membantu Bhabinkamtibmas untuk tidak membakar sisa hasil panen disawahnya. tambahnya.

Kegiatan angkut beras dengan menggunakan Klotok oleh petani sering kita lihat di wilayah Kecamatan Aluh Aluh, dikarenakan saat ini diwilayah tersebut memang memasuki musim panen padi. sedangkan untuk jarak tempuh antara rumah petani dan lokasi persawahan hanya bisa dilalui dengan menggunakan alat transportasi air.  

kepala kepolisiann resort Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K, M.H. melalui kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto, banyak cara yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk bermitra dengan masyarakat binaanya. (tole45)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673