TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Eko Ristimurwanto Memberikan Teguran Kepada Pengendara Sepeda Motor Giat Turlalin

Polres Banjarbaru – Aipda Eko Ristimurwanto sebagai Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Landasan Ulin Tengah Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru sebelum melaksanakan apel pagi seluruh anggota baik anggota sabhara yang cadangan ataupun yang naik piket begitu juga anggota lantas setiap hari melaksanakan pengaturan di jln raya atau istilah persamaannya Ploting.
Bhabinkamtibmas yang berdinas di Polsek Banjarbaru Barat semua juga melaksanakan ploting.
Adapun maksud dan tujuan dengan. Kehadiran polisi di jalan raya agar masyarakat terbantu sehingga bisa terciptanya rasa aman dan nyaman warga masyarakat yang menggunakan jalan raya.
Kesempatan pada hari ini selasa tanggal 04 Desember 2018 Bhabinkamtibmas Aipda Eko Ristimurwanto melaksanakan pengaturan jalan raya juga membantu anak anak sekolah yang mau menyeberang jalan dan membantu para pengndara Roda 2 dan Roda 4 untuk bisa memutar arah atau berbelok juga mengatur pengguna jalan raya lainnya untuk. Tertibnya berlalulintas.
Aipda Eko Ristimurwanto dalam melaksanakan pengaturan di jalan. Raya juga terkadang menegur pengendara yang tidak menggunakan helm dan memberi nasehat tentang bahaya bila tidak menggunakan helm baik pengendara maupun yang membonceng kendaraan bermotor tersebut karena bahaya kecelakaan tidak mengenal jauh ataupun dekat dan memberi kesempatan pengendara tersebut untuk mengambil helm dan untuk kesempatan ini Aipda Eko Rustimurwanto cuman memberi teguran.
Kegiatan floting pagi di jalan raya ini dilaksanakan setiap hari senin s/d jumat dan jam ploting pagi mulai jam 07.00s/d 07.45 wita.
Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob. SAP mengatakan agar semua anggota dan khususnya Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah tengah masyarakat khusunya pagi hari membantu pengaturan lalu lintas di jalan raya.(hms plsk bbb)..IKLHAS..BENAR..BERKUALITAS.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673