TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Eko Ristimurwanto Memonitoring Harga Sembako Dan Sambang Ke Pasar Ulin Raya

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan Polsek Jajaran Polres Banjarbaru Aipda Eko Ristimurwanto melakukan sambang dan silaturrahmi sekaligus monitoring wilayah binaan di jalan A. Yani Km. 23 UPT Pasar Ulin Raya Rt. 08 Rw. 03 Kelurahan Landasan ulin Tengah Kecamatan Liang anggang. Rabu tanggal 19 Desember 2018.

Dalam sambang yang di lakukan Bhabinkamtibmas kali ini yaitu mendatangi pemilik warung sembako milik ibu Nurhayati. Untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin hubungan komunikasi serta berdialog aktif dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif serta apabila ada hal penting yang terjadi di dalam lingkungan Pasar bisa mehubungi atau meinformasikan ke Bhabinkamtibmas dalam hal ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Landasan  Ulin Tengah. Sambang ini pun bertujuan memantau harga sembako menjelang Natal dan Tahun Baru.“ Kami mencoba menjalin komunikasi dengan warga binaan dan jika terjadi sesuatu hal yang sifatnya menggangu ketertiban segera untuk menghubungi bhabinkamtibmas “ terang Aipda Eko Ristimurwanto

Kapolres Banjarbaru AKBP. Kelana Jaya, S.IK,MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol. H. Syaiful Bob, S.Ap menyampaikan melalui Bhabinkamtibmas Polisi lebih bisa dekat dengan masyarakat dan dapat bertukar pikiran, serta menyampikan pesan kamtibmas guna menciptakan situasi yang kondusif aman dan terkendali.(hms plsk bbb)..IKLHAS..BENAR..BERKUALITAS.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: