TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Aipda Eko Ristimurwanto Pantau Pembagian Beras Raskin Di Desa Binaannya

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas selaku anggota polri yang langsung bersentuhan dengan Masyarakat merupakan andalan dan ujung tombak di satuan tingkat polsek khususnya Polsek Banjarbaru Barat Merupakan Polsek Jajaran Polres Banjarbaru.

Salah satunya Aipda eko merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat Kelurahan. Landasan Ulin tengah yang sehari hari melaksanakan DDS ( Doot To Door System), silaturahmi serta disisipi himbauan kamtibmas dan juga himbauan karhutla.

Selain tugas tersebut bhabinkamtibmas kadang juga melaksanakan monitoring pembagian beras raskin atau rastra kepada warga yang betul-betul berhak menerima beras tersebut.

Dikesempatan ini aipda eko memantau kedatangan beras rastra tersebut di gudang Kelurahan Landasan Ulin tengah Rt. 03 Rw. 02 dan juga Aipda Eko Ristimurwanto bekoordinasi dan menanyakan RT atau wilayah mana yang belum mengambil beras tersebut dengan penjaga gudang beras kelurahan yang Bernama Rustam.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol. H. Syaiful Bob S.Ap Melalui Aipda Eko Ristimurwanto berpesan agar benar-benar dihitung agar tidak ada kesalahan dalam membagi beras ke sejumlah RT khususnya kelurahan. Landasan Ulin tengah agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan dibelakang hari nanti.

Selain mengecek serta monitoring beras rastra aipda eko pun menghimbau agar saling menjaga keamanan dilingkungan masing-masing.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: